Appier Mendorong Kesuksesan Penargetan Ulang dalam Game Hyper-Casual: Bagaimana Thief Puzzle TapNation Mencapai Sasaran KPI

0

PARIS, PRANCIS – Media OutReach NewswireAppier, perusahaan perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mendukung pengambilan keputusan bisnis, dengan bangga mengumumkan keberhasilan kemitraannya dengan TapNation , penerbit game seluler terkemuka, untuk mengoptimalkan akuisisi pengguna untuk game Thief Puzzle yang sukses. Dengan solusi penargetan ulang CrossX dari Appier, TapNation mencapai sasaran KPI yang luar biasa, termasuk laba atas belanja iklan (ROAS) sebesar 130%.

Terdaftar di antara 14 perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Eropa oleh Financial Times, TapNation adalah penerbit game mobile yang membantu pengembang mengoptimalkan game mereka. Thief Puzzle adalah game hiper-kasual yang sangat adiktif dan menghibur yang dikembangkan oleh TapNation.

Dalam game ini, pemain menjadi pencuri pintar yang memecahkan teka-teki rumit dan mengatasi rintangan yang menantang agar berhasil menyelesaikan pencurian. Dengan gameplay yang intuitif, grafis yang imersif, dan desain puzzle yang inovatif, Thief Puzzle dengan cepat menjadi favorit di kalangan pemain game seluler. Perpaduan antara strategi dan kesenangan dalam game ini membuat para pemain terus bermain, menjadikannya game yang menonjol dalam portofolio TapNation yang mengesankan.

Mengoptimalkan akuisisi pengguna meskipun ada pembatasan perlindungan data

Dalam lanskap game seluler yang semakin kompetitif, TapNation mencari solusi inovatif untuk mengoptimalkan akuisisi dan retensi pengguna untuk Thief Puzzle meskipun ada tantangan yang ditimbulkan oleh pembatasan privasi iOS. Dengan memanfaatkan solusi penargetan ulang CrossX dari Appier, TapNation telah berhasil mengaktifkan basis pengguna berkualitas tinggi dan menargetkan pemain dengan LTV (Nilai Seumur Hidup) yang tinggi. Kolaborasi ini berfokus pada pengoptimalan metrik utama seperti biaya per klik (BPK), rasio konversi (CVR), dan biaya per tindakan (BPA) untuk mencapai hasil yang luar biasa.

Keterangan Foto: Appier mengembangkan model pengguna dengan hasil tinggi yang disesuaikan untuk game hiper-kasual yang berfokus pada IAA dengan memanfaatkan model segmentasi pengguna yang ada untuk mengidentifikasi pengguna dengan LTV yang lebih tinggi

Dalam waktu 10 hari setelah menyelesaikan periode pembelajaran 1,5 bulan, TapNation mencapai ROAS sebesar 130% yang mengesankan. Pengoptimalan berkelanjutan pada model pengguna dengan hasil tinggi memastikan ROAS yang berkelanjutan dan stabil serta secara signifikan mengurangi waktu untuk menilai dibandingkan dengan jaringan SDK tradisional. Pencapaian ini menggarisbawahi efektivitas pendekatan Appier yang didukung AI dalam industri game hiper-kasual.

“Appier telah menjadi saluran akuisisi pengguna terbesar ketiga kami di iOS, menyusul kesuksesan yang kami lihat dengan CrossX. Kemitraan kami telah membawa kesuksesan nyata pada Game Thief Puzzle kami dengan meningkatkan nilai pengguna. Berkat solusi inovatif ini, kami dapat mencapai peningkatan signifikan dalam keterlibatan dan retensi pengguna. Kami sangat puas dan menantikan kesuksesan lebih lanjut dengan melanjutkan kerjasama kami dengan Appier. Ini adalah masa depan yang lebih sukses berkat kolaborasi kami!” kata Jatin Mittal, Kepala Akuisisi Pengguna di TapNation.

Peran Appier dalam kesuksesan TapNation

Appier mengembangkan model pengguna yang disesuaikan dan menghasilkan hasil tinggi untuk game hiper-kasual TapNation yang berfokus pada IAA (iklan dalam aplikasi). Hal ini melibatkan pengumpulan data komprehensif tentang pemain yang ada dan penggunaan iklan video dinamis untuk mengoptimalkan BPK dan CVR. Dengan memperkenalkan tautan dalam sejak hari pertama, Appier memastikan keterlibatan pengguna yang efektif dan secara signifikan memengaruhi keberhasilan penargetan ulang TapNation.

Kolaborasi TapNation dengan Appier menunjukkan efektivitas solusi penargetan ulang canggih berbasis AI untuk menghindari pembatasan privasi dan mencapai pertumbuhan luar biasa di pasar game seluler. Solusi penargetan ulang CrossX dari Appier telah mengubah strategi akuisisi dan retensi pengguna, menetapkan standar baru untuk kesuksesan dalam game hiper-kasual.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat studi kasus di sini.

https://www.appier.com/en/
https://www.linkedin.com/company/appier/

Hashtag: #TapNation #Appier #customersuccess #ThiefPuzzle

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.