Carpetworkz Luncurkan Layanan Karpet Daur Ulang

0

SINGAPURA – Media OutReach Newswire – Carpetworkz, sangat berkomitmen terhadap tanggung jawab lingkungan, pemasok karpet terkemuka di Singapura ini dengan senang hati memperkenalkan layanan karpet daur ulang. Inisiatif ini bertujuan untuk menyediakan karpet bekas pakai yang berkualitas dengan harga yang lebih murah bagi individu dan bisnis sambil memperjuangkan keberlanjutan dengan berkontribusi langsung pada pengurangan limbah, mempromosikan ekonomi sirkular sebagai imbalannya.

Mengurangi jejak karbon

Dari proses produksi yang intensif energi yang bergantung pada bahan tak terbarukan hingga pembuangannya ke tempat pembuangan akhir, karpet menimbulkan tantangan lingkungan yang besar. Proses pembuatannya sendiri menyumbang emisi gas rumah kaca yang signifikan, sementara pembuangannya menyebabkan pelepasan metana, gas rumah kaca yang kuat. Di sinilah layanan karpet reuse dari Carpetworkz secara langsung mengatasi masalah ini dengan memperpanjang siklus hidup karpet, mengekang permintaan untuk produksi baru, dan terutama mengurangi keseluruhan jejak karbon yang terkait dengan karpet.

Keberlanjutan berbasis peristiwa

Pendekatan Carpetworkz terhadap keberlanjutan berkisar pada pengambilan, perbaikan, dan penggunaan kembali karpet pasca acara. Prosesnya dimulai dengan tim Carpetworkz yang dengan cepat mengambil karpet bekas acara, sehingga mencegah bahan-bahan ini dibuang sebagai limbah. Setelah dikumpulkan, karpet-karpet ini menjalani proses pembersihan yang ketat yang melampaui metode pembersihan konvensional.

Teknik khusus kemudian digunakan untuk meremajakan karpet, memastikan karpet tersebut tidak hanya memenuhi standar kualitas yang ketat dari Carpetworkz, tetapi juga memancarkan penampilan yang segar seperti lantai karpet baru. Praktik unik ini menunjukkan dedikasi perusahaan terhadap pelestarian lingkungan dan juga menggarisbawahi komitmennya untuk menawarkan solusi yang hemat biaya kepada kliennya.

“Di Carpetworkz, kami percaya pada kekuatan solusi yang berkelanjutan, dan layanan karpet reuse kami selaras dengan visi kami untuk menyediakan pilihan lantai berkualitas tinggi sambil meminimalkan dampak lingkungan. Kami sangat senang dapat menawarkan kesempatan kepada pelanggan kami untuk menjadi bagian dari perjalanan keberlanjutan kami sambil membuat pilihan yang terjangkau dan ramah lingkungan untuk kebutuhan lantai karpet mereka,” tutur Jacob Tan, CEO Carpetworkz, dalam rilisnya, Kamis (11/1/2024).

Kolaborasi tim untuk dampak berkelanjutan

Kolaborasi antara Carpetworkz dan Tarkus Interiors baru-baru ini selama Singapore Design Week merupakan bukti dari dampak transformasional dari aksi kolektif dalam mendorong perubahan yang berarti. Kemitraan mereka tidak hanya memamerkan solusi desain yang inovatif tetapi juga berfungsi sebagai platform pendidikan, mengundang pengunjung untuk mempertimbangkan kembali siklus hidup material dan merangkul pentingnya menggabungkan elemen-elemen yang digunakan kembali ke dalam desain kontemporer.

Pada intinya, inisiatif ini mewakili pendekatan perintis terhadap kesadaran lingkungan, sekaligus menekankan dedikasi terhadap inovasi dan solusi yang berpusat pada klien yang merevolusi cara pandang masyarakat Singapura terhadap solusi karpet.

Hashtag: #sustainabilitycarpet #reusecarpet #carpetworkz #carpetsupplier #eventcarpet

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.