HKTDC Hong Kong International Lighting Fair (Edisi Musim Gugur) dan Hong Kong International Outdoor and Tech Light Expo akan Diselenggarakan Bulan Oktober

0

HONG KONG SAR – Media OutReach – Hong Kong, sebagai ibu kota pameran perdagangan utama di Asia, sekali lagi menjadi tujuan utama para pebisnis dari seluruh dunia. Setelah dimulainya kembali perjalanan, para pedagang global berbondong-bondong untuk mengambil bagian dalam kegiatan perdagangan di kota ini.

Diselenggarakan oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), Pameran Lampu Luar Ruang dan Teknologi Luar Ruang Internasional Hong Kong ke-8 dan Hong Kong International Lighting Fair ke-25 (Edisi Musim Gugur) akan diselenggarakan pada tanggal 26-29 Oktober 2023 di AsiaWorld-Expo dan tanggal 27-30 Oktober 2023 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Pameran ini mengumpulkan lebih dari 3.100 peserta pameran, membentuk pasar pencahayaan yang terkenal di dunia dan akan diselenggarakan dengan model hybrid EXHIBITION+, dilengkapi dengan “Click2Match”, platform pencocokan bisnis pintar online yang akan beroperasi pada 19 Oktober hingga 6 November, yang menyediakan platform yang nyaman dan efisien bagi para pedagang untuk saling terhubung.

Hong Kong International Lighting Fair (Autumn Edition)

Hong Kong International Lighting Fair tahun ini akan meluncurkan zona “Connected Lighting” baru, yang mendemonstrasikan berbagai kemungkinan solusi pencahayaan cerdas dan berkemampuan IoT dari perusahaan dan merek internasional ternama, termasuk DALI Alliance, LEEDARSON, TRIDONIC, Midea, SUNRICHER, SNAPPY, Hercules, dan banyak lagi. “Hall of Aurora” yang populer akan kembali hadir dengan membawa produk pencahayaan terbaik dari merek-merek ternama di dunia, seperti Signify, Megaman, Prosperity Group, Traxon | e:cue, Beghelli, Moso, dan masih banyak lagi.

International Outdoor and Tech Light Expo

International Outdoor and Tech Light Expo mengumpulkan serangkaian perlengkapan pencahayaan komersial dan industri, yang menyediakan platform sumber satu atap bagi para pembeli. Zona “Innobuild” menyatukan peserta pameran dari industri konstruksi dan perangkat keras untuk memamerkan teknologi konstruksi, keamanan, keselamatan, dan sistem elektronik konstruksi, serta bahan dan perangkat keras konstruksi.

Menanggapi peningkatan lampu pintar di rumah, sistem pencahayaan pintar yang diterapkan di ruang publik telah menjadi tren industri utama. Zona “Solusi dan Sistem Pencahayaan Eksterior” akan mengumpulkan banyak lampu pintar terbaru yang dirancang untuk kota pintar tahun ini, serta berbagai sistem dan teknologi pencahayaan yang hemat energi dan berkinerja tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang tinggi.

Zona “Pencahayaan Hortikultura” kembali hadir tahun ini dan menghadirkan lebih banyak produk baru, termasuk teknologi pencahayaan tanaman terbaru dan lampu pertumbuhan tanaman untuk perkebunan dan pertanian, serta serangkaian produk pencahayaan yang cocok untuk taman luar ruangan dan taman rumah. Sedangkan untuk zona “Pencahayaan Teknis & Profesional”, selain berbagai perlengkapan pencahayaan yang cocok untuk tempat profesional seperti gudang dan ruang produksi, akan ada berbagai macam peralatan pencahayaan yang digunakan di tempat olahraga besar. Zona “Pencahayaan Luar Ruang dan Publik” dan zona “Pencahayaan Iklan Luar Ruang” akan terus menampilkan lampu untuk ruang publik luar ruang dan iklan luar ruang.

Aktivitas program

Berbagai kegiatan seperti seminar, peluncuran produk pencahayaan, dan acara jaringan akan diadakan selama periode pameran, yang memungkinkan para peserta untuk memahami informasi teknologi terbaru dan perkembangan inovatif dalam industri, serta tren pasar, dan mengobrol dengan pembeli dari seluruh dunia untuk memperluas jaringan bisnis mereka. Dalam seminar, para pemimpin industri akan membahas aplikasi teknologi pencahayaan dan peluang terkait teknologi pintar dan terhubung, pencahayaan yang sehat, pengembangan industri pencahayaan yang berkelanjutan, desain pencahayaan ramah lingkungan, dll.

Pembicara terkenal termasuk namun tidak terbatas pada Bpk. Jean-Marie Croué, Délégué Général dari Syndicat du Luminaire GIL; Ir Prof. Lu Lin Vivien, Profesor dari The Hong Kong Polytechnic University; Bpk. Eric Shiu dan Bpk. Frankie Tsang, Associate Director dari TinoKwan Lighting Consultants Ltd; Perwakilan dari Grup Anggota Aliansi Standar Konektivitas Tiongkok (CMGC); Perwakilan dari Asosiasi Pencahayaan Cerdas Shanghai Pudong.

Selain itu, pameran ini juga akan memperkenalkan “Scan2Match” yang memungkinkan koneksi offline-ke-online. Dengan menggunakan Aplikasi HKTDC Marketplace, pembeli dapat memindai kode QR khusus peserta pameran untuk menandai peserta pameran favorit mereka, menelusuri informasi produk, melihat denah elektronik, dan mengobrol dengan peserta pameran bahkan setelah pameran selesai untuk melanjutkan perjalanan pencarian barang.

Hashtag: #HKTDC

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.