Lomba Senam Poco-Poco Piala Ibu Negara ke-IX Tahun 2023

0

Jakarta, BULIR.ID – Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) kembali menggelar acara lomba senam poco-poco tahun ini. Lomba Senam Poco-Poco Piala Ibu Negara ke-IX Tahun 2023.

Kategori peserta dibagi menjadi 2, yakni Kategori Senam Poco-Poco Kreasi Nusantara daan Senam Poco-Poco Non Kreasi / Standar FOKBI (regu/perorangan). Acara lomba yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober 2023 akan bertempat di Sasono Langen Budoyo, TMII Jakarta.

Asri Hadi seksi promosi dan Sapta Nirwandar Ketua Umum DPP FOKBI

“Hadiah total puluhan juta rupiah serta berkesempatan untuk tampil di acara Remarkable #4 Washington DC, USA menjadi perhatian menarik bagi para peserta,” kata Asri Hadi selaku seksi promosi DPD DKI Jakarta.

Melalui acara ini, FOKBI bertujuan untuk melestarikan dan mengembangkan budaya dari seluruh nusantara melalui olahraga khususnya Senam Poco-Poco.Ketua umum FOKBI, Sapta Nirwandar menyebutkan, “Poco-poco memiliki dampak yang signifikan bagi wawasan kebangsaan dan merupakan identitas serta karakter bangsa”.

Bagi Anda yang ingin mendaftar lomba senam poco-poco ini silahkan mengisi formulir pada link berikut (peserta regu) https://bit.ly/IBN23-Regu dan (peserta perorangan) https://bit.ly/IBN23-Perorangan atau Anda bisa kunjungi Instagram official di @pocopocogwr_fokbi untuk informasi lebih lanjut. Pendaftaran lomba senam poco-poco ini ditutup tanggal 10 Oktober 2023 atau jika kuota sudah terpenuhi. Segera daftar dan jangan sampai ketinggalan ya, poco-poco lovers.

Mari ikut serta untuk melestarikan budaya bangsa dan aktif bergerak untuk hidup sehat. Salam Poco-Poco Indonesia !