Heboh! Usai Laga Argentina Kontra Indonesia, Lionel Messi Dikabarkan Kunjungi Labuan Bajo

0

SPORT, Bulir.id – Juru taktik Lionel Scaloni memanggil penyerang Paris Saint Germain Lionel Messi untuk memperkuat timnas Argentina kontra Indonesia dalam laga bertajuk matchday di Gelora Bung Karno (GBK),19 Juni 2023.

Bagi timnas Indonesia, laga ini merupakan sebuah kehormatan sebab anak asuhan Shin Tae Yong akan bermanin bersama mega bintang Lionel Messi sekaligus bisa menjamu pemenang Piala Dunia Argentina 2022.

Lionel Scaloni telah mengumumkan akan membawa 27 pemain termasuk Lionel Messi dalam tur ke Asia melawan Australia dan Indonesia.

Lionel Messi akan menunjukkan daya magisnya di GBK. Ini merupakan kunjungan pertamanya ke Indonesia.

Messi pernah mengunjungi beberapa negara Asia namun selama kunjungannya itu La Pulga tak selalu bermain. Messi hanya bermain selama 17 menit untuk Barcelona saat melawan K-League XI pada 2010 silam.

Selain itu Messi dan timnas Argentina menjalani tur di Hong Kong dan Singapura pada 2017. Akan tetapi dari sekian banyak kunjungan Messi ke Asia maupun Asia Tenggara, pemain 35 tahun itu tidak selalu bermain.

Tak hanya bermain pada laga Matchday, Lionel Messi dikabarkan akan memanfaatkan waktu luangnya setelah tour yang melelahkan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di Indonesia.

Dikabarkan bintang Argentina itu akan mengunjungi Wisata Premium Taman Nasional Komodo di Flores, Nusa Tengggara Timur.

La Pulga akan menghabiskan waktu luangnya ditemani istri dan anaknya untuk melepas penat sebab di akhir Juni ini ia akan menjadi agen bebas setelah kontraknya bersama PSG usai.

Di Labuan Bajo, Messi bersama keluarganya akan menikmati panorama indah alam Flores yang indah. Pasir putih, pink dan birunya laut akan menjadi sajian utama Flores untuk Sang Bintang.*