Romelu Lukaku Pahlawan Kemenangan Chelsea Atas Zenit St Petersburg

Lukaku memberikan kado pertamanya untuk Chelsea di Liga Champions, gol sematawayng tersebut menjadi gol penentu kemenangan

0

Sport, Bulir.id – Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Zenit St Petersburg di Stamford Bridge dalam duel matchday 1 Grup H Liga Champions, Rabu (15/9/2021). Chelsea menang tipis 1-0.

Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan The Blues. Lukaku, rekrutan musim panas senilai £97,5 juta dari Inter Milan, telah menunjukkan ancaman golnya di Liga Premier serta di Liga Champions.

Chelsea dipaksa untuk bekerja keras ketika Zenit keras kepala merebut kemenangan di kandang The Blues. Tetapi tim asuhan manajer Thomas Tuchel meningkatkan kecepatan setelah turun minum, Lukaku memecah kebuntuan ketika ia menyundul masuk ke tiang jauh dari umpan silang Cesar Azpilicueta pada menit ke-69.

Sang juara bertahan pantas mendapatkan kemenangan tetapi Zenit melewatkan peluang bagus untuk merebut satu poin ketika pemain pengganti Artem Dzyuba meluncur melebar dari jarak enam yard saat ia mencoba untuk memanfaatkan umpan silang Sardar Azmoun di akhir pertandingan.

Artikel Menarik Lainnya:   Wow! Lampui Grameen Bank, PNM Jadi Penyalur Pembiayaan UMi Terbesar Dunia

Chelsea Berusaha Keras Untuk Menang
Kemenangan Chelsea bukanlah kejutan mengingat status mereka sebagai pemegang Liga Champions dan awal musim yang mengesankan, ini menunjukkan mereka pantas mendapatkannya.

Dan Lukaku, sang jimat, yang menunjukkan sekali lagi betapa besar perbedaan yang akan dia buat untuk Chelsea dengan memberikan keunggulan yang sering tidak mereka miliki musim lalu, meskipun mereka memenangkan kompetisi elit Eropa di Porto.

Peluang Lukaku terbatas saat Zenit bertahan dengan baik, tetapi dia memanfaatkan kesempatan pertama yang diberikan untuk mencetak gol dengan sundulan yang menjulang.

Chelsea berjuang untuk membuat kesan apa pun di babak pertama tetapi jelas Tuchel telah memerintahkan para pemainnya untuk bergerak maju dan mereka jauh lebih kuat setelah turun minum.

Artikel Menarik Lainnya:   LaNyalla Mattalitti: Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih Bagi Umat Nasrani

Jika Lukaku adalah penyerang utama, maka bek Antonio Rudiger yang mengatur nada di kedua ujungnya untuk mengangkat fans Chelsea ke dalam Stamford Bridge.

Mereka adalah tim yang menemukan cara untuk menang dan Tuchel akan senang mendapatkan tiga poin di Liga Champions, terutama karena di Grup H, Juventus, memulai kampanye mereka dengan kemenangan mengesankan 3-0 melawan Malmo di Swedia.

Tuchel akan tahu masih banyak lagi yang akan datang dari tim Chelsea yang diperkirakan akan sukses di dalam dan luar negeri musim ini dan dia akan lebih dari puas untuk memulai dengan tiga poin.*

Susunan Pemain
CHELSEA : Edouard Mendy; Cesar Azpilicueta (83′ Thiago Silva), Andreas Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho, Marcos Alonso (83′ Ben Chilwell); Mason Mount, Hakim Ziyech (63′ Kai Havertz); Romelu Lukaku.

Artikel Menarik Lainnya:   Bayern Munchen Berhasil Telanjangi Barcelona Di Camp Nou

ZENIT : Stanislav Kritsyuk; Aleksey Sutormin, Dmitriy Chistyakov, Yaroslav Rakitskiy, Douglas Santos; Wilmar Barrios; Malcom (75′ Artem Dzyuba), Wendel (75′ Aleksandr Yerokhin), Daler Kuzyaev (82′ Kirill Kravtsov), Claudinho; Sardar Azmoun.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here