Diduga Bunuh Diri, Frater Carlos Ditemukan Tergantung di Pohon

0

TaburBulir.idKupang – Pagi ini Minggu (7/3/21), Biara Katolik Karmel San Juan Penfui Kupang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergantung diatas pohon Kedondong. Mayat tersebut ternyata seorang frater yang biasa dipanggil Carlos Kebo dari biara tersebut.

Mayat ditemukan oleh teman sebiaranya sekitar pukul 06.00 pagi saat biara sedang melakukan Missa pagi. Salah seorang frater yang sedang dalam Gereja biara membuka jendela dan melihat korban dengan nama lengkap Fr. Redemptus Tangi Kebo, OCD ini tergantung diatas pohon. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kupang Tengah.

Dihimpun dari Pos-Kupang.com, Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung melalui Kapolsek Kupang Tengah, IPDA Elpidus Kono Feka mengatakan, mahasiswa asal Ngada, Kabupaten Bajawa ini ditemukan tewas tergantung menggunakan tali di dahan pohon kedondong yang jaraknya sekitar 50 meter dari gereja biara.

Artikel Menarik Lainnya:   Cegah Covid-19, Masyarakat Diminta Tak Lengah Laksanakan Protokol Kesehatan

Pemeriksaan sementara oleh pihak Puskesmas Tarus, mengatakan bahwa tidak terdapat terdapat luka-luka serius ataupun tanda-tanda kekerasan dari tubuh bagian luar korban.

Korban kemudian dibawah ke RS Bhayangkara Titus Uly Kupang guna untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Dugaan sementara korban meninggal murni karena bunuh diri. Namun penyebab korban melakukan bunuh diri masih diselidiki oleh pihak berwajib. RIP Fr. Carlos Kebo, OCD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here